Propolis vs sakit ringan

Melia Propolis tidak hanya menyembuhkan penyakit-penyakit berat saja, tetapi juga menyembuhkan berbagai penyakit-penyakit ringan keluarga. Ringan di sini bukan berarti menyepelekan jenis penyakit, namun adalah penyakit yang sehari-hari terkadang 'mampir' kepada salah satu anggota keluarga. Misalkan batuk, pilek, flu, demam, jerawat, ketombe, luka terbuka, cacar, bau badan dll.

Bahkan bukan hanya menyembuhkan, Melia Propolis juga baik dan aman untuk digunakan sehari-hari sebagai nutrisi bagi tubuh, stamina dan untuk pencegahan banyak penyakit. Karena sifatnya sebagai anti virus, anti bakteri dan anti jamur. Dan komposisinya yang mengandung semua vitamin kecuali vitamin K, dan berbagai mineral penting yang dibutuhkan tubuh. Juga berfungsi sebagai imunitas dan antibiotik yang alami dan aman.

Bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga, mulai Batita, balita, anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, ibu hamil (aman bagi janin), pria wanita, dll. Tinggal disesuaikan saja dosisnya. Mereka yang rutin mengkonsumsi Melia Propolis, insya Allah akan lebih terjaga kesehatannya, selain juga harus dibarengi dengan olah raga teratur dan konsumsi makanan seimbang.

Propolis juga bisa digunakan sebagai salah satu masker wajah dengan cara beberapa tetes, dicampur dengan 2-3 sendok air, lalu usapkan pada wajah. Hanya saja anda harus agak betah ya karena baunya sedikit menyengat :)
 

Recommended Product

Gerai Propolis Harga Diskon Copyright © 2009 Shopping Bag is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal