PROPOLIS NANO NEO EXIST


PROPOLIS NANO NEO EXIST

Harga Rp.500.000/ box isi 7 botol. (Price list resmi Rp.125.000/botol)

Propolis Nano Neo Exist adalah propolis dengan kualitas super, setara dengan Propolis Nano iTech. Yang membedakan hanya jumlah isinya, jika Propolis iTech Nano isi 6 botol/box, maka Propolis Nano Neo Exist berisi 7 botol/box sehingga lebih ekonomis. Selebihnya kualifikasi nya sangat mirip, relatif sama dengan Propolis Nano iTech.

  • Diproduksi dengan menggunakan teknologi Nano sehingga lebih mudah diserap tubuh sehingga memberikan reaksi yang cepat.
  • Melalui proses Super Critical Ekstraksi yang menghasilkan kandungan lilin lebah atau Bee Wax 0% sehingga bening yang menjadikannya bebas endapan sehingga aman bagi lambung untuk pemakaian jangka panjang. 
  • Juga karena bebas lilin, sehingga rasanya tidak terlalu pahit dan baunya juga tidak terlalu menyengat, sehingga lebih nyaman untuk dikonsumsi, apalagi bagi anak-anak.
  • Legalitas POM TR. 123.663.341
  • Kandungan bioflavanoidnya lebih tinggi dari jenis propolis lain 
  • Asam amino yang lengkap
  • Bahan baku 100% Green Propolis Brazilian atau green propolis yang berasal dari Brazil yang dikenal dengan kualitasnya yang relatif lebih baik dari jenis propolis negara-negara lain, disebabkan propolis diambil dari hutan Amazon dan negara subtropis yang mendapatkan sinar matahari lebih lama.
Pada dasarnya propolis memiliki manfaat yang sama, yang membedakan warna NEO Propolis Exist berwarna bening, sehingga sangat disukai orang dewasa dan anak-anak karena tidak berbau dan bebas dari residu senyawa pestisida dan antibiotik yg berbahaya untuk kesehatan tubuh.

Kegunaan propolis NEO reaksi cepat :
1. Anti virus dan anti bakteri
2. Anti parasit, aktif dalam melawan Giardia sp. Dan Trichomonas sp.
3. Anti peradangan, menyembuhkan dan regenerasi
4. Anti oksidant, aktif mencegah penuaan dini
5. Anti tumor dan perlindungan terhadap radiasi
6. Meningkatkan imunitas tubuh, menstimulir produksi anti bodi

NEO Propolis Exist dari PT.Wecando Indonesia.
Terjamin kehalalan dan legalitasnya, terbaik kualitasnya

5 ALASAN KENAPA NEO PROPOLIS EXIST DAPAT MENJADI OBAT :

- Lebih dari 180 phytochemicals ada di dalam Propolis antara lain flavonids, berbagai turunan asam orbanic, phytosterols, terpenoids, dlsb. Zat-zat ini terbukti memiliki berbagai sifat anti-inflamatory, antimicrobial, antihistimanine, antimutagenic dan anti allergenic.

- Flavonoids yang ada dalam propolis selain bersifat antioxidant yang mencegah infeksi, juga menumbuhkan jaringan. Kandungan pimia Propolis yang meningkatkan tumbuhnya jaringan tersebut antara lain adalah sebagai akibat dari sifat tissue strengthening dan regenerative effect dari quercetin, kaemferol, epigenin dan luteolin.

- Aktifitas antibiotic dari phytocemicals yang ada didalam propolis antara lain disebabkan oleh berbagai turunan asam organic seperti cinnamic, ferrulic, benzoic, caffeic, coumaric, terpenes dan turunan-turunan berikutnya seperti limonene, pcymene, eugenol, galangin, dan quercetin.

- Sifat antifungal yang ada di propolis yang dihasilkan oleh phytocemicals seperti flavonoids pinocembrin, quercetin, sakauranetin dlsb.

- Sifat antivirus Propolis yang berasal dari turunan-turunan asam organic seperti Caffeic Acid Phenethyl Ester (CAPE).

-Fungsi external (sebagai anti bakteri dan anti oksidan)
-Fungsi internal (meningkatkan system kekebalan tubuh)

MANFAAT NEO PROPOLIS EXIST DARI SEGI MEDIS:

*SIMULATOR SISTEM IMUN(IMUNO SIMULATOR)
-Bioflavonoid berfungsi meningkatkan kerja sistem imun dengan memperbanyak Limfo-T dan makrofag yang berfungsi memusnahkan zat asing seperti jamur,virus,dan bakteri.

*ANTI OKSIDAN
-oksidan yang terkandung dalam neo propolis exist yaitu Vit A,C,E,enzim alamiah seperti Gluthation pheroxydase(GPS),Super oxida dismutate(SOD) dan katalise yang dapat menetralkan radikal bebas.

*SEBAGAI ANTI JAMUR,VIRUS DAN BAKTERI
-Propolis sensitif terhadap Sthaphycoccus,Infuensa,E.coli,Herpes strepcooccus,herpes,H.pilori,Salmonella Typosa.

*DIABETES MELITUS(KENCING MANIS)
-Merangsang sel" pankreas untuk aktif memproduksi pengeluaran insulin sehinggga kadar gula terkontrol.

*ATHEROSKLEROSIS(PENGAPURAN PEMBULUH DARAH)
-Kolesterol sebagian besar oleh jaringan hati melalui pembuluh darah dalam bentuk LDL kolestrol,LDL kolesterol di oksidasi oleh radikal bebas sehingga terbentuk oksi-LDL,oksi- LDL inilah yang mengendap pada dinding pembuluh darah dan mengakibatkan berbagai penyakit seperti Darah tinggi,stroke,Dan jantung.

*ANTI TUMOR
-Tumor adalah sekelompok sel cacat yang secara tiba" menjadi tidak terkendali,dan memperbanyak diri secara cepat dan terus menerus,akibat berkurangnya anti oksidan.

*ANTI PROSTAGLADIN
-Asam urat,Radang sendi,Nefritis,DLL

*MEMBANTU PROSES REGENERASI SEL HATI
-berfungsi memakan sel jaringan hati yang sudah mati sehingga tidak terjadi jaringan ikat.

*ANTI STRESS
-propolis new tech nano propolis dapat menekan syaraf PRASIMPATIS agar dapat mengekspresikan kesenangan dan menekan rasa takut,Membuat rileks,sehingga berguna untuk penderita gangguan jiwa.

*GANGGUAN SALURAN PENCERNAAN
-Propolis juga sensitif terhadap pilori yang menyebabkan MAAG,luka lambung,E.coli penyebab diare.

*PENYAKIT JANTUNG PEMBULUH
-Meningkatkan daya pompa jantung,mencegah kekakuan pembuluh darah atau hipertensi,MENCEGAH PEMBENTUKAN TROMBUS STROKE DAN JANTUNG KORONER.

*GANGUAN SALURAN PERNAFASAN
-Melawan penyakit saluran pernafasan kronis seprti TBC,melindungi paru-paru dari kerusakan sel akibat radikal bebas,pada ASMA propolis berguna sebagai BRONCHODILATOR(melebarkan broncus),menstabilkan tiang sel,Dan menekan pengeluaran hestamin.
 

Recommended Product

Gerai Propolis Harga Diskon Copyright © 2009 Shopping Bag is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal